Anies Akan Hadiri Open House Jokowi di Istana Negara

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Ginanjar Mukti.

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menghadiri open house atau silaturahmi Idul Fitri yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019. 

Anies yang juga mantan Mendikbud di Kabinet Kerja Jokowi ini, akan mengunjungi Istana Negara usai salat Id di Balai Kota DKI, Rabu, 5 Juni 2019.

"Pagi akan Salat Id di Balai Kota, kemudian sesudah itu ada open house di tempat Pak Presiden," ujar Anies usai takbiran di Rusun KS Tubun, Jakarta Barat, Selasa, 4 Juni 2019.

Anies menyampaikan, ia sendiri menggelar open house di Rumah Dinas Gubernur di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, pada 15.00 WIB hingga 18.00 WIB. 

Sejumlah masakan, mulai dari opor ayam hingga rendang, bisa dinikmati masyarakat yang bersilaturahmi dengannya dalam open house. "Iya dong, masak (untuk open house). Masak opor, rendang," ujar Anies.

Anies juga mempersilakan masyarakat yang ingin bertemu langsung dengannya. Anies akan berada di rumah dinas setelah mengunjungi beberapa tempat usai menghadiri open house di Istana Negara. "Ada beberapa tempat yang dikunjungi, baru open house di rumah dinas," ujar Anies. (mus)