Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 5 Juni 2019 | 09:04 WIB

Anies Baswedan dan Keluarga Salat Idul Fitri di Balai Kota DKI Jakarta

Team VIVA »
Daurina Lestari
Dinia Adrianjara
Foto :
  • VIVA/Dinia Andrianjara
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salat Idul Fitri di Balai Kota DKI Jakarta

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjalani salat Idul Fitri di halaman Balai Kota Jakarta pagi tadi, Rabu 5 Juni 2019. Dia tiba sekitar pukul 06.40 WIB dan langsung menempati barisan paling depan untuk memulai salat. 

Di momen salat Idul Fitri kali ini, Anies didampingi istrinya Fery Farhati Ganis dan anak-anak. Selain bersama keluarga, salat berjemaah juga dihadiri jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, para staf dan masyarakat sekitar. 

Baca Juga

Salat Idul Fitri 1440H di Balai Kota tahun ini mengambil tema 'Perkhidmatan dan Kepedulian Sosial', di mana khotbah dipimpin oleh khatib Didin Hafidhuddin. Sementara salat dipimpin oleh imam Ahmad Muhajir.

Usai salat, Anies dijadwalkan menghadiri open house atau silaturahmi Idul Fitri yang digelar oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Gubernur pun akan menggelar open house di rumah dinas di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 15.00-18.00 WIB.

Terpopuler

Sejumlah hidangan khas Idul Fitri seperti opor ayam hingga rendang bisa dinikmati masyarakat yang bersilaturahmi dengannya dalam open house tersebut. Anies juga mempersilakan masyarakat yang ingin bertemu langsung dengannya. (ren)
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Lonjakan Arus Kendaraan di Tol Palimanan Menuju Jakarta
TVONE NEWS - 3 bulan lalu