Jakarta Hujan Lokal saat Malam di Hari Kedua Lebaran

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 6 Juni 2019.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca Jakarta dan sekitar berawan sepanjang hari ini. Namun ada dua wilayah, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, yang diramalkan hujan lokal saat malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan saat pagi dan siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan kala dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan cerah berawan waktu pagi dan siang lalu berawan ketika malam dan dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi dan siang, kemudian hujan lokal waktu malam, dan berawan ketika dini hari.

Jakarta Timur cerah berawan waktu pagi dan siang, hujan lokal ketika malam dan berawan waktu dini hari. Jakarta Utara cerah berawan waktu pagi dan siang, berawan sepanjang malam sampai dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang pagi sampai malam dan hujan lokal kala dini hari.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi dan siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan lagi waktu dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan kala pagi dan siang, berawan saat malam, dan cerah berawan ketika dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah berawan saat pagi kemudian berawan sepanjang siang sampai dini hari. Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan kala pagi, berawan saat siang, hujan lokal ketika malam, dan cerah berawan kala dini hari.