Pelempar Batu di Tol Desari Misterius, Polda Metro Turun Tangan

Tim Jaguar Polres Depok buru pelempar batu di Tol Depok Antasari (Desari)
Sumber :

VIVA – Aparat kepolisian hingga kini belum berhasil mengungkap teror pelemparan batu ke sejumlah pengendara yang terjadi di kawasan Tol Depok Antasari (Desari). Padahal, aksi pelaku sempat terekam kamera ponsel warga dan menjadi viral di media sosial.

Kapolsek Limo, Komisaris Iskandar mengungkapkan, pihaknya dibantu tim penyidik Polresta Depok dan Polda Metro Jaya hingga kini masih berupaya memburu jejak pelaku.

“Kami masih terus lakukan pencarian siapa orang yang ada di dalam video yang viral itu,” kata Iskandar, Rabu 19 Juni 2019

Terkait hal itu, Iskandar menambahkan, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian. "Sampai saat ini pelaku belum kami temukan. Kami sudah tanya ke warga sekitar, namun tidak ada yang mengetahui ciri-ciri seperti yang ada di video," ujarnya.

Untuk mencegah adanya aksi serupa, Iskandar menegaskan, pihaknya kian gencar melakukan patroli. Untuk diketahui, kasus itu menjadi viral lantaran terekam dalam video yang diunggah oleh akun @anwar_iskn.

Dalam video amatir itu terlihat pelaku adalah seorang pria mengenakan baju putih dan melancarkan aksinya pada Jumat malam, 14 Juni 2019.

Min ada bocah iseng ngelemparin mobil di Tol Desari tepatnya Gandul Krukut, sudah ditegor dia kabur nyebrang ke arah sebrang, kejadian jam 19.00 mohon ditindak lanjuti ke dinas terkait karena membahaya,” tulis pengunggah video tersebut. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian.