Usai Rampok Toko Emas, Komplotan Bersenjata Beraksi di SPBU Merak

Ilustrasi Barang Bukti Perampokan
Sumber :

VIVA – Polisi kembali menemukan fakta baru terkait komplotan perampok bersenjata yang beraksi di Toko Emas Permata, Balaraja, Tangerang, Sabtu 2 Juni 2019.

Kapolresta Tangerang, Komisaris Besar Polisi Sabilul Alif mengatakan, usai melakukan aksi perampokan di toko emas, para pelaku melanjutkan aksinya di kawasan Tol Merak.

"Jadi, pada malam harinya usai beraksi di Tangerang, mereka kembali beraksi dengan mengambil tas milik pegawai SPBU yang berada di Tol Merak kilometer 43 Jakarta-Serang. Dalam tas itu berisi uang senilai Rp3 juta," katanya, Kamis 20 Juni 2019.

Hal itu terungkap, setelah koordinasi pihak Polresta Tangerang, dengan satuan lainnya, dalam mencari komplotan perampok bersenjata tersebut.

"Kami terus kumpulkan bukti-bukti, untuk mempercepat proses penangkapan. Dalam pelariannya, mereka ini kerap berpindah-pindah. Kami harap, masyarakat juga membantu kami bila ada informasi tentang keberadaan mereka," ujarnya.

Dalam mengejar pelaku, polisi memberikan perhatian khusus untuk segera dilakukan penangkapan. Hal itu, lantaran aksi para pelaku terbilang nekat dengan menggunakan senjata, baik itu senjata tajam dan api. (asp)