Jakarta Hari Ini Cerah

Petugas BMKG tengah menganalisis prakiraan cuaca/Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kornelis Kaha

VIVA – Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini, Kamis, 27 Juni 2019, cuaca Jakarta cerah. Tiga wilayah cerah, dan tiga lainnya cerah berawan.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, diprakirakan cuaca cerah akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan cuaca cerah akan terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Menurut BMKG, pada malam hari dan dini hari seluruh cuaca di wilayah DKI Jakarta adalah cerah berawan.

Suhu udara di dua wilayah ibu kota, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan bisa mencapai hingga 34' celcius. Sementara di tiga wilayah lainnya suhu udara berkisar antara 24' hingga 33' celcius. Kelembaban udara di DKI diprakirakan berkisar antara 55 hingga 90 persen.

Untuk wilayah Tangerang, BMKG memprakirakan cuaca berawan akan terjadi sepanjang siang hingga dini hari di wilayah tersebut. Sedangkan untuk wilayah Depok, Bogor dan Bekasi, sepanjang siang hingga dini hari BMKG memprakirakan cuaca akan cerah berawan.