Petugas PPSU Cantik Ditabrak Motor, Anies: Biaya Ditanggung Pemprov

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi petugas PPSU korban kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke RSUD Koja, Jakarta Utara, untuk menjenguk petugas Penanganan  Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) cantik bernama  Sellha Purba yang ditabrak motor saat bertugas. Musibah Sellha itu sempat viral di media sosial. 

Anies memastikan, biaya pengobatan dan perawatan medis untuk Sellha ditanggung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Insya Allah kebutuhan untuk penanganan biaya dan lain-lain itu akan ditanggung semuanya," ujar Anies di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat, 28 Juni 2019.

Anies menegaskan, penanganan biaya pengobatan tersebut hasil kerja sama Pemprov DKI dengan BPJS dan Jasa Raharja.

Menurut Anies, kondisi Sellha yang mulai membaik. Ia pun yakin semakin hari kondisi Sellha akan jauh lebih baik.  "Jadi sudah menunjukan kebiasaan keseharian yang mendekati normal. Memang dia masih merasa lebih pusing kalau buka mata, tapi secara umum sudah lebih baik," ujarnya.

Sebelumnya, Sellha ditabrak seorang pengendara motor di lampu lalu lintas Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 25 Juni 2019. Akibatnya, korban mengalami luka-luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. (ren)