Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Lokal

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Senin, 8 Juli 2018.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca Jakarta dan sekitar berawan sepanjang hari ini. Namun ada dua wilayah, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, yang diramalkan hujan lokal saat siang. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan pada pagi dan siang, berawan kala malam, dan cerah berawan lagi ketika dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan sepanjang pagi sampai siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan kala dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang dan malam, dan cerah berawan waktu dini hari.

Jakarta Timur cerah berawan saat pagi, hujan lokal kala siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Utara cerah berawan waktu pagi dan siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan saat dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang pagi sampai siang, berawan saat malam, dan cerah berawan lagi ketika dini hari.

Kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi dan siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan kala dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi lalu berawan sepanjang siang sampai dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah berawan saat pagi kemudian berawan sepanjang siang sampai dini hari. Kawasan Tangerang di Banten cerah pada pagi, berawan kala siang dan malam, lalu cerah berawan saat dini hari.