Jabodetabek Cerah Tanpa Hujan Hari Ini

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 10 Juli 2018.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca Jakarta dan sekitar cerah atau berawan sepanjang hari ini. Semua wilayah Jabodetabek diramalkan tidak hujan sepanjang hari ini. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan pada pagi, berawan saat siang dan malam, lalu cerah berawan kala dini hari. Jakarta Pusat diprakirakan cerah berawan sepanjang hari ini. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, berawan kala siang, lalu cerah berawan waktu malam dan dini hari.

Wilayah Jakarta Timur cerah berawan waktu pagi, berawan kala siang, dan cerah berawan saat malam dan dini hari. Jakarta Utara cerah berawan sepanjang hari ini. Kepulauan Seribu sama seperti Jakarta Utara, yaitu cerah berawan sepanjang hari ini.

Kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi dan siang lalu berawan kala malam dan dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi dan siang, kemudian berawan kala malam dan dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah berawan pada pagi dan siang, kemudian berawan saat malam dan dini hari. Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan sepanjang hari ini.