Jakarta Siang Ini Diprakirakan Cerah

Prakiraan cuaca BMKG.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Siang ini, cuaca di seluruh wilayah ibu kota diprakirakan cerah. Cuaca tersebut nyaris terjadi di seluruh wilayah Jakarta.

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah Jakarta cerah tanpa awan pada Minggu, 14 Juli 2019. Cuaca tersebut diprakirakan nyaris merata terjadi di seluruh wilayah Jakarta. Hanya Jakarta Barat diprakirakan sedikit berawan. 

Dikutip dari laman bmkg.go.id, pada pagi hari diprakirakan seluruh cuaca di DKI adalah cerah berawan dan terjadi secara merata di seluruh wilayah DKI. Cuaca cerah berawan diprakirakan juga terjadi pada malam hari. Cerahnya cuaca ibu kota berpengaruh pada suhu dan kelembaban udara. Suhu diprakirakan berada pada kisaran 23' hingga 34' celcius. Sedangkan kelembaban udara diprakirakan berada pada kisaran 55 hingga 85 persen.

Sedikit berbeda dengan ibu kota, di wilayah Tangerang BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan akan terjadi pada siang hari di wilayah tersebut. Sedangkan pada malam hari cuaca berawan. Sementara di wilayah Depok dan Bekasi BMKG juga memprakirakan siang ini cuaca akan cerah dan pada malam hari cuaca diprakirakan cerah berawan.

Untuk wilayah Bogor cuaca pada siang hari diprakirakan cerah berawan dan menjadi berawan pada malam hari.