Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Cerah

prakiraan cuaca di Indonesia. (Ilustrasi)
Sumber :
  • BMKG

VIVA – Cuaca Jakarta hari ini sangat bersahabat untuk bepergian. Tanggal muda, dan cuaca di Jakarta dan sekitarnya diprakirakan cerah.

Kondisi cuaca di Jakarta pada hari ini, Minggu, 28 Juli 2019, diprakirakan cerah berawan di pagi hari dan cerah di siang hari. Prakiraan tersebut merata di seluruh wilayah DKI.

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, suhu di lima wilayah DKI tersebut akan berada pada kisaran 23' hingga 33' celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 55 hingga 90 persen. 

Dikutip dari laman bmkg.go.id, enam wilayah ibu kota, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu akan mengalami kondisi cuaca yang sama mulai pagi hingga dini hari nanti.

Untuk wilayah Tangerang, cuaca pagi ini diprakirakan berawan, sedangkan untuk siang dan malam nanti diprakirakan cerah berawan. Tiga wilayah penyangga ibu kota lainnya, yaitu Bogor, Depok dan Bekasi, juga mengalami cuaca yang sama mulai pagi hingga malam hari. 

BMKG memprakirakan, cuaca di ketiga wilayah tersebut, mulai siang hingga malam nanti adalah cerah berawan.