Kecelakaan Beruntun di Flyover Tubagus Angke, Tak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan beruntun di flyover Tubagus Angke.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tubagus Angke tepatnya di Flyover Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Rabu, 31 Juli 2019 pagi tadi. Akibat kecelakaan itu, beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat mengalami kerusakan.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Nasir mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Satu orang atas nama DS mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan.

"Tak ada korban jiwa," kata Nasir kepada VIVAnews, Rabu, 31 Juli 2019.

Nasir menjelaskan, kronologi kecelakaan ini berawal dari seorang pengendara sepeda motor yang dikendarai DS melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tubagus Angke Tambora Jakbar, tepatnya di Layang Angke melaju terlalu ke kanan.

Motor tersebut menabrak kendaraan sebuah mobil Mazda yang dikemudikan oleh seorang bernama E, yang melaju dari arah berlawanan dari barat ke timur di jalurnya.

"Selanjutnya kendaraan Mazda tersebut ditabrak oleh sebuah sepeda motor milik EH dan AS yang melaju searah di belakangnya," ujarnya.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor berinisial DS mengalami luka di bagian kepala memar dan paha kiri diduga patah serta sudah dirawat di RS Atma Jaya Pluit.

"Adapun kendaraan yang mengalami kerusakan yakni sepeda motor milik DS, mobil Mazda, dan dua motor lainnya," ujarnya.