PLN Sebut Pasokan Listrik di Depok Normal

Infrastruktur listrik PLN
Sumber :
  • Dok. PLN

VIVA – PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN memastikan pasokan listrik di Kota Depok, Jawa Barat, telah berangsur normal sejak Senin malam, 5 Agustus 2019. 
        
Hal itu diungkapkan Humas PT PLN Depok, Setyo Budiono dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Selasa 6 Agustus 2019. 

Budiono mengungkapkan, kondisi listrik di kota tersebut telah normal seperti sediakala sejak sekira
pukul 22.45 WIB. "Perlu kami informasikan bahwa tadi malam mulai jam 22.45 adalah penyalaan terakhir pelanggan yang merasakan padam akibat gangguan dari pembangkit," katanya.
         
Namun, jika masih ada pelanggan yang merasakan dampak atas kejadian tersebut, PLN pun mengaku siap memberikan respons cepat. "Jika masih ada pelanggan yang merasakan aliran
listriknya padam maka dimohon segera dapat menghubungi kami melalui call center PLN 123 dan
petugas pelayanan teknik akan segera menindaklanjuti," kata Budiono
        
Dia menambahkan, "Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kesabaran dan doa bapak atau ibu semua atas upaya penormalan aliran listrik PLN."

Sebelumnya, listrik mati di sebagian besar Pulau Jawa, Minggu siang, 4 Agustus 2019. Listrik mati sejak siang hari hingga malam. Bahkan, pada Senin 5 Agustus 2019, sebagian wilayah di Jakarta, Banten, Depok listrik sempat menyala namun kemudian mati kembali.