Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 14 Agustus 2019 | 06:03 WIB

Haji Lulung: Saya Banyak Berkorban untuk Anies Baswedan

Team VIVA »
Siti Ruqoyah
Ridho Permana
Foto :
  • Fajar GM - VIVA.co.id
Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

VIVA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang dikenal Haji Lulung buka suara soal di-bully-nya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan oleh netizen.

Lulung menegaskan, ia adalah orang yang bertanggung jawab soal kepemimpinan Anies. Lulung telah mengorbankan jabatannya di PPP.

Baca Juga

"Saya ikut bertanggung jawab, karena saya adalah orang yang banyak berkorban, jadinya Anies Baswedan dan Sandiaga. Saya harus mengorbankan jabatan saya ketua DPW PPP. Ketika saya deklarasi waktu itu, pilkada putaran kedua sudah selesai dan dimenangkan Anies-Sandi," kata Haji Lulung di ILC dengan tema Anies Baswedan di Pusaran Bully, Selasa malam, 13 Agustus 2019.

Menurut Haji Lulung, banyak prestasi yang telah ditorehkan Anies. Salah satunya, DKI Jakarta mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Terpopuler

"Dua tahun Anies, ujungnya wajar tanpa pengecualian dua tahun berturut-turut," ucapnya.

Lulung pun menyinggung soal penataan Tanah Abang. Lulung mengajak setiap orang melihat Tanah Abang dari dekat, bahwa Jakarta butuh konsep penataan bukan sekadar penertiban.

"Saya mengajak teman-teman lihat Tanah Abang jangan dari jauh, dari dekat. Harus serius, bukan cuma penertiban. Harusnya konsepnya penataan, Tanah Abang harus jadi sentral ekonomi," kata dia. (ase)

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Listrik Jakarta Padam, Ini Lima Instruksi Anies
TVONE NEWS - 19 hari lalu