Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 15 September 2019 | 11:22 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Banyak Korban Terkapar di Aspal

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • Istimewa
Kecelakaan di Tol Jagorawi

VIVA – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada hari ini, Minggu pagi 15 September 2019 sekitar pukul 08.30 WIB. Mobil penumpang jenis Suzuki APV dikabarkan terguling, sehingga ringsek dan menghalangi jalan.

Dalam tayangan yang beredar di media sosial, tampak beberapa korban posisinya terkapar di luar kendaraan. Tidak diketahui bagaimana kondisinya, namun mobil polisi sudah terparkir di tempat kejadian dan petugas sibuk mengamankan situasi.

Baca Juga

Menurut keterangan dari Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Regional Jabodetabek dan Jabar, Irra Susiyanti, kecelakaan itu dialami oleh mobil dengan pelat nomor F 1196 DH.

Peristiwa terjadi di Tol Jagorawi Km 36+600, tepatnya di dekat pintu keluar Tol Sentul Selatan. “Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” ujarnya.

Terpopuler

Menurut Irra, ada tiga korban jiwa dalam kecelakaan maut itu. Saat ini, ketiganya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

Sementara, korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit EMC Sentul dan Rumah Sakit Bina Husada Cibinong, yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat kejadian perkara.

Polisi yang tiba di lokasi, dikabarkan sudah berhasil mengamankan situasi. Pada pukul 09.15, lokasi kejadian disebut sudah bersih dan mobil yang ringsek telah diderek keluar dari jalur bebas hambatan itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tabrak Pembatas, Minibus Nyaris Terjun dari Jalan Layang
TVONE NEWS - 14 hari lalu