APV Maut di Tol Jagorawi Diisi 9 Penumpang

Kecelakaan Suzuki APV di Tol Jagorawi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah kecelakaan maut terjadi di tol yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor, pagi hari ini. Dalam peristiwa itu, sebuah mobil Suzuki APV terguling dan ringsek di banyak bagian.

Menurut keterangan dari Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Regional Jabodetabek dan Jabar, Irra Susiyanti, kecelakaan itu dialami oleh mobil dengan pelat nomor F 1196 DH.

Peristiwa terjadi di Tol Jagorawi Km 36+600, tepatnya di dekat pintu keluar Tol Sentul Selatan. “Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 15 September 2019.

Kini, kondisi lalu lintas di kawasan tersebut kembali lancar. Satuan Lalu Lintas Polres Bogor sudah melakukan olah tempat kejadian dalam kecelakaan tunggal itu.

Sementara itu, dilansir dari VIVAnews, jumlah korban yang meninggal dunia ada tiga orang. Saat ini, semua jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

Sedangkan, tiga korban yang mengalami luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul. Ada tiga orang lainya yang mengalami luka ringan.

"Tiga orang meninggal dunia di tempat. Tiga orang luka berat, dan tiga orang luka ringan,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri.