Prakiraan Cuaca Jabodetabek, Siap Payung bagi Warga di Wilayah Ini

Ilustrasi/Cuaca berawan yang menyelimuti sejumlah wilayah di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Cuaca di DKI Jakarta pada hari ini, Sabtu, 23 November 2019 diperkirakan akan cerah berawan. Sementara hujan lokal diramal baru terjadi pada siang hari, namun hanya di dua wilayah Jakarta.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada Sabtu pagi, mayoritas wilayah DKI Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan cerah berawan. Sementara Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu masih tetap cerah berawan. Namun, hujan lokal diperkirakan akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Jadi, siap-siap bawa payung ya bagi yang akan berpergian di luar ruang.

Kemudian pada malam hari, cuaca cerah berawan bakal terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Bogor pagi ini diperkirakan cerah berawan, tapi hujan ringan akan terjadi pada siang hari. Sementara malam hari diprediksi kembali berawan. Depok pagi ini diperkirakan cerah berawan. Kemudian, akan berawan pada siang hingga malam nanti.

Sementara cuaca di Tangerang, pada pagi hari ini diperdiksi cerah berawan, namun pada siang hari diramal terjadi hujan lokal. Sedangkan pada malam hari kembali cerah berawan. Untuk cuaca di Bekasi, diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, kemudian berawan pada siang hari. Tetapi hujan ringan diprediksi terjadi pada malam hari.

Adapun suhu udara tertinggi hari ini diprediksi berada di angka 33 derajat celcius. Sementara pada malam hari diramal akan turun di angka terendah 23 derajat celcius.