Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 15 Februari 2020 | 05:21 WIB

Warga Jakarta Hari Ini Perlu Waspada

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Pengendara sepeda motor menggunakan mantel saat hujan di kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu.

VIVA – Warga Jakarta hari ini diminta untuk waspada. Sebab, akan terjadi hujan di beberapa wilayah dengan intensitas yang cukup deras.

Seperti dilansir dari laman Badan Meteorologi, Klmatologi dan Geofisika, Sabtu 15 Februari 2020. Hujan akan turun sejak pagi di sebagian wilayah DKI.

Baca Juga

Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu hari ini diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, sementara hujan lokal akan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Menjelang siang hari, air akan semakin deras turun di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan akan basah akibat hujan denga skala ringan.

Terpopuler

Air masih akan tetap mengguyur hingga malam hari, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, wilayah lain cuacanya diprakirakan cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat, di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara menjelang siang dan sore hari,” tulis BMKG.

Suhu udara pada siang hari di Jakarta akan mencapai 32 derajat celcius, dan pada malam hari bakal turun ke titik 24 derajat celcius. Kelembapan di beberapa area diprediksi mencapai 100 persen.

Cuaca di Tangerang hari ini diramalkan cerah sepanjang hari. Sementara itu, Bekasi bakal dguyur hujan dengan skala sedang di siang hari.

Topik Terkait
Saksikan Juga
BMKG: Curah Hujan Tinggi Hingga 7 Hari Kedepan
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu