Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 1 Februari 2016 | 16:53 WIB

Datangi Komnas Perempuan, Aspri Masinton Kecoh Awak Media

Team VIVA »
Toto Pribadi
Foe Peace Simbolon
Foto :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sekira pukul 15.45 WIB Senin 1 Februari 2016 sore, Dita Aditia, asisten pribadi Anggota DPR RI Komisi III, Masinton Pasaribu mendatangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan di Jl Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

Dita mendatangi Komnas Perempuan, setelah sebelumnya terlebih dahulu mendatangi Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) di Jakarta Timur.

Baca Juga

Dari pantauan VIVA.co.id, sesampainya di lokasi, Dita yang didampingi kuasa hukumnya langsung bergegas memasuki ruang rapat di gedung Komnas Perempuan. Tanpa sepatah katapun, mereka langsung masuk ke dalam ruangan tersebut.

Dita pun sempat main kucing-kucingan dengan awak media yang akan meliput kedatangannya. Nampaknya, Dita menolak diliput. Ketika ditunggu dari pintu masuk, ternyata Dita muncul dari pintu belakang dan langsung masuk ke ruang rapat Komnas Perempuan.

Terpopuler

Diduga, kedatangan Dita ke Komnas Perempuan, guna meminta perlindungan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Masinton terhadap dirinya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Dita diduga telah menjadi korban penganiayaan oleh politisi PDIP itu, saat dalam perjalanan mobil dari Cikini, Jakarta Pusat, menuju Cawang, Jakarta Timur, Kamis 21 Januari 2016 lalu. Akibat penganiayaan itu, Dita mengalami lebam di mata sebelah kirinya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Megawati: Jangan Paksa Anak Maju Pilkada Kalau Belum Mampu
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu