Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 10 Februari 2016 | 11:42 WIB

Trimedya: Masinton Akan Penuhi Panggilan Polisi

Team VIVA »
Eka Permadi
Foto :
  • Anwar Sadat
Dita Aditia Ismawati (27), korban penganiayaan anggota DPR Masinton Pasaribu

VIVA.co.id – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan memastikan politisi PDIP, Masinton Pasaribu akan memenuhi pemanggilan Bareskrim Polri terkait dugaan pemukulan terhadap stafnya, Dita Aditya.

"Pasti hadir, dia lawyer. Tahu hak dan kewajiban. Asal sesuai prosedur, sesuai Undang-undang. Sebagai warga negara yang baik, advokat pasti hadir," kata Trimedya di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu, 10 Februari 2016.

Baca Juga

Menurut dia, fraksi Masinton bisa menyelesaikan masalah ini dengan musyawarah.  "Semoga pak Masinton bisa selesaikan secara kekeluargaan," katanya.

Menurut politisi PDIP ini, Masinton adalah kader yang cakap dan potensial. "Saya kenal, Masinton punya idealisme tinggi. Sama-sama di Komisi III, idealisme dia tinggi," ujarnya.

Terpopuler

PDIP akan membantu Masinton menyelesaikan masalah ini. "PDIP dorong untuk lakukan musyawarah," ujarnya.

Masinton Pasaribu dilaporkan Dita ke Bareskrim sesuai nomor Laporan LP/106/I/2016/Bareskrim tertanggal 30 Januari 2016. Wanita kelahiran Bogor tersebut melaporkan mengalami penganiayaan pada 21 Januari 2016 di daerah Cikini dan Cawang. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Topik Terkait
Saksikan Juga
Masinton Nyaris Adu Jotos dengan Saor Siagian di ILC
TVONE NEWS - 3 bulan lalu