Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juli 2017 | 18:44 WIB

Pisau Penyerang Ahli ITB Hermansyah Ditemukan di Lembang

Team VIVA »
Harry Siswoyo
Foe Peace Simbolon
Foto :
  • Foe Peace - VIVA.co.id
Empat pelaku pembacokan dan penganiayaan ahli ITB Hermansyah saat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya akhirnya menemukan barang bukti pisau yang dipergunakan Lauran Paliyama (31) dan rekannya saat menganiaya ahli Teknologi Informasi (IT) dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah.

Senjata tajam yang melukai Hermansyah di ruas Tol Jagorawi pada Rabu dinihari, 12 Juli 2017, ditemukan di daerah Lembang Jawa Barat, tempat para pelaku menyembunyikan mobil mereka.

Baca Juga

"(Pisaunya) Ditanam dan disimpan di rumah kontrakan di Lembang," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa 18 Juli 2017.

Menurut Argo, pisau itu disembunyikan Lauren tanpa sepengetahuan rekannya yang lain. "(Pelaku lain) Tidak ada yang tahu," ujarnya.

Terpopuler

Aksi penganiayaan berat terhadap Hermansyah sempat membuat geger publik pada Rabu, 12 Juli 2017. Hermasnyah dianiaya dan menderita sejumlah luka bacok usai kendaraannya bersenggolan dengan mobil pelaku.

Sebanyak empat orang pelaku pun berhasil diamankan secara terpisah. Sementara seorang lagi masih daqlam pencarian. Saat ini akibat perbuatan mereka, seluruh pelaku terancam dijerat asal 170 ayat (2) ke 2e KUHP tentang kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum dan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang perbuatan mengakibatkan luka-luka berat. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polisi Gelar Olah TKP Tertutup Pembunuhan Karyawati Bank
TVONE NEWS - 10 bulan lalu