Brigjen Dedi Prasetyo Resmi Jabat Karopenmas Polri

Sertijab Karopenmas dari Brigjen Pol M Iqbal kepada Brigjen Pol Dedi Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo resmi menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri menggantikan Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal yang dimutasi menjadi Wakapolda Jawa Timur. 

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) itu digelar di lobi Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Agustus 2018.

Dalam sambutannya, Iqbal berterima kasih kepada seluruh jajarannya dan media selama menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

"Terima kasih banyak atas kerja sama yang selama ini sudah dilakukan, terutama kepada saya semasa menjabat Karo Penmas Polri. Saya sangat happy karena kita bekerja dengan baik, humanis, hubungan sesama saudara sehingga mengingatkan untuk kemajuan masyarakat," kata Iqbal.

Sementara Dedi mengatakan akan melanjutkan program yang sudah dirancang oleh Iqbal dengan baik. "Saya sebagai pejabat baru Karopenmas akan melanjutkan apa yang telah menjadi program yang sangat baik yang sudah dirancang oleh Pak Iqbal," ujarnya.

Dia menambahkan, "Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini akan terus kita tingkatkan untuk mencerdaskan masyarakat." (ase)