Bakrie Amanah Berbagi Daging Kurban di Garut

Bakrie Amanah berbagi kurban di Garut
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Bakrie Amanah berbagi daging kurban di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ada 13 ekor sapi kurban dari keluarga besar perusahaan Bakrie Group, yang dibagikan bagi ribuan warga Garut dengan tiga titik lokasi pemotongan sapi kurban – yaitu di Kecamatan Cibatu lima ekor, Tarogong Kaler dua ekor dan di Kecamatan Bayongbong sebanyak enam ekor.

Menurut Perwakilan Bakrie Amanah, Sinta Kendap, warga yang menikmati daging kurban tersebar di belasan kecamatan dan puluhan desa. Untuk titik pemotongan hewan kurban di Kecamatan Bayongbong, penerima sasaran berada di 11 kecamatan yang tersebar di 24 desa. 

"Yah banyak untuk di Bayongbong, warga penerima manfaat di Kecamatan Bayongbong, Cigedug, Karangpawitan, Pasirwangi, Samarang, Tarogong Kidul, Wanaraja, Garut Kota, Banyuresmi, Cilawu dan Kecamatan Cisurupan, " ujar Sinta di Garut, Sabtu 25 Agustus 2018. 

Bakrie Amanah berbagi daging kurban sebagai bentuk berbagi kegembiraan bagi ribuan warga. Semua warga bisa menikmati daging kurban terutama di daerah yang terpencil.

"Kita berbagi kegembiraan. Semakin banyak warga yang gembira, itu merupakan kebahagiaan bagi kami," ungkap Sinta lagi.

Lanjut Sinta, tahun ini di Garut sedikit berbeda karena, selain berkurban, keluarga besar perusahaan Bakrie Group juga menggelar pengobatan gratis. Pihaknya berharap dalam setiap event bakti sosial Bakrie Group ke depan, tim kesehatan keliling Bakrie Group juga ikut serta.

"Ternyata banyak masyarakat yang mengharapkan adanya pengobatan gratis sehingga untuk event lainnya kami upayakan tim kesehatan keliling bisa ikut serta," kata Sinta. (ren)