4 Jenazah Korban Pembunuhan Satu Keluarga Tiba di Samosir

4 jenazah satu keluarga jadi korban pembunuhan Sadis di Bekasi tiba Kualanamu
Sumber :

VIVA – Empat jenazah korban pembunuhan sadis di Jalan Bojong Nangka II Rt. 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi tiba di Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang, Rabu malam, 14 November 2018.

Keempat korban merupakan satu keluarga itu, adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) mereka merupakan warga Kampung Nainggolan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Seluruh jenazah diterbangkan Rabu malam dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Kualanamu. Setibanya di terminal Kargo Kualanamu, keempat peti jenazah langsung dibawa dengan ambulans ke rumah duka di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

"Dua jenazah tiba dengan pesawat Sriwijaya Air dan dua jenazah lagi dengan pesawat Batik Air dari Jakarta ke Kualanamu," kata Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan kepada wartawan, Rabu malam, 14 November 2018.

Usai disamayamkan di rumah duka di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Keempat korban pembunuh sadis itu, akan langsung dikebumikan hari ini, Kamis, 15 November 2018.

Pantauan di lokasi, tidak ada satupun anggota keluarga yang menjemput jenazah korban di Kualanamu. Sepertinya keluarga hanya menunggu di kampung halaman yang berada di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

"Permintaan keluarga kalau bisa jenazah sampai pagi di sana, mungkin sekitar pukul 07.00 WIB," ujar supir Ambulans, Rafles Rabu malam.