Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 10 Februari 2019 | 17:06 WIB

PBB Kota Malang Siap Dulang Suara untuk 01

Foto :
  • timesindonesia
Suasana konsolidasi partai PBB. (Foto: istimewa)

PBB (Partai Bulan Bintang) Malang Raya telah menyelesaikan persiapan kader untuk pemenangan Pemilu 2019, termasuk memenangkan duet Jokowi-KH Maruf Amin

Ketua KAPPU Malang Raya, Ir. Cakrawala, menjelaskan, kegiatan konsolidasi ini diadakan secara berjangka dan rutin dengan tujuan menjaga kebersamaan kekeluargaan dan semangat perjuangan. Namun, untuk tahun ini bertujuan untuk memenangkan Pemilu 2019.

Baca Juga

"Kami mengusung rasa  kebersamaan kekeluargaan dan semangat perjuangan untuk menegakkan Islam serta  memenangkan PBB dalam pemilu 2019 khususnya Malang Raya," katanya, Minggu (10/2/2018).

Ia menyebutkan dalam konsolidasi akbar ini, pihaknya juga mengajak seluruh anggota, simpatisan, pengurus, tokoh, caleg semua tingkatan Malang Raya dan Pengurus DPW PBB Jatim, untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf. 

Terpopuler

"Kami KAPPU mengimbau agar seluruh elemen partai menata dan mengatur strategi kemenangan Partai Bulan Bintang di Malang Raya dengan mensingkronkan perjuangan semua caleg mulai DPR RI, DPRD Povinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota," katanya.

Selain bersiap memenangkan duet Jokowi-Maruf Amin, PBB Malang Raya juga mengingatkan kader partai untuk turun ke masyarakat menghimpun suara dari masyarakat.(*)

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Indonesia jadi Penggagas Resolusi PBB Pasca Teror Selandia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu