Suka Berantem, Kaesang dan Gibran Ditegur Jokowi Lewat Twitter

Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Instagram Kaesang Pangarep

VIVA – Presiden Joko Widodo, melalui akun twitternya @jokowi “menegur” dua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. Meski itu dalam konteks bercanda.

Ini bermula saat akun putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, mengunggah sebuah iklan dari usahanya yakni Sang Pisang. Dalam iklan itu, Kaesang membuat tagar (tanda pagar) #SAYNOTOMARKOBAR.

Meskipun, dalam gambar itu sebenarnya bukan Markobar, produk martabak yang merupakan usaha Gibran. Tetapi adalah narkoba, yang sepertinya ia plesetkan menjadi markobar.

Dalam foto iklan Sang Pisang milik Kaesang, tertuang "Ngapain beli narkoba kalau 25 K (Rp25 ribu) bisa buat bahagia". Tetapi, Kaesang yang memang sering usil, tetap saja mencantumkan beberapa tagar seperti #SayNoToNarkoba #SayNoToMarkobar #SayYesToSangPisang.

Postingan Kaesang ini, mendapat retweet dari akun Jokowi. Yang menasehati keduanya agar tetap akur.

"Aduh....@kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong," cuit Jokowi dalam akunnya @jokowi pada 5 Maret 2019 pukul 14.51 WIB.

Akun @Chilli_Pari adalah akun twitter milik Ghibran Rakabuming. Dalam beberapa kesempatan, kedua akun itu memang tak jarang saling balas tweet dengan kalimat kompetisi tapi penuh humor.

Beberapa warganet yang mengomentari postingan Presiden Jokowi ini, melihat bahagia.

"Hahaha... Demen beut liat keluarga ini, always guyon," tulis @mhurz_cliqmaj mengomentari postingan Jokowi. Netizen lain, @raildian69 menulis, "Nah loh, ditegor Pak Presiden kan lo.."  (ren)