Ditolak ke Jember, Said Didu dan Rocky Gerung Menyusup Naik Ambulans

Said Didu (anan) dan Rocky Gerung (Kiri).
Sumber :
  • @saiddidu.

VIVA – Rocky Gerung dan Said Didu menjadi pembicara di salah satu perguruan tinggi di Jember. Dikutip dari akun Twitter resminya @Saiddidu, dia mengungkapkan bahwa sempat terjadi penolakan kepada dua tokoh politik tersebut.

Said juga menceritakan untuk masuk ke dalam Kota Jember, mereka harus membuat kamuflase dengan menggunakan kendaraan lain.

"Alhamdulillah acara di Jember yg sangat sebentar sdh selesai. Mulai dari pembatalan di Banguwangi, penghadangan masuk Jember (terpaksa main kucing2an agar bisa tiba di lokasi) makin membulatkan tekad kami untuk berjuang mewujudkan Indonesia yg nyaamn buat semua," cuitnya.

Setelah mem-posting tulisan tersebut, Said juga menceritakan bahwa dia bersama Rocky Gerung pergi ke lokasi tersebut dengan menggunakan ambulans. Ia pun menikmati perjalanan menggunakan kendaraan untuk orang sakit.

"Demi mencapai lokasi acara di Jember, utk mesiasati "hadangan" pihak2 tertentu kami terpaksa bersiasat dg naik Ambulance. Kami tetap happy demi ketemu rekan2 utk menyebarkan virus akal sehat utk menggusur kebohongan," tulisnya. (ase)