Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 7 Maret 2019 | 21:41 WIB

Lombok Inginkan Perubahan, Ini Kata Neno Warisman

Foto :
  • timesindonesia
Neno Warisman di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Lombok Barat, NTB (FOTO: Istimewa)

Di luar dugaan, ribuan warga Lombok menyambut kedatangan wakil ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Neno Warisman.

Mendapat sambutan yang meriah itu, wanita yang akrab disapa Bunda Neno ini secara tegas menyebut warga Lombok menginginkan perubahan.

Baca Juga

"Dalam perjalanan satu hari ini, saya mendapat pelajaran bahwa rakyat atau masyarakat Lombok menginginkan perubahan agar negeri ini lebih baik. Hal itu tersirat dari mulut dan air mata yang saya rasakan langsung," kata Neno kepada wartawan usai mengisi acara di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Lombok Barat, NTB, Kamis (7/3/2019). 

Neno menjelaskan, keluhan atas dorongan perubahan negeri itu tidak jauh seputar murahnya harga-harga bahan pokok, listrik, kemudahan bekerja dan banyak lagi.

Terpopuler

"Kalau bicara hal yang lebih luas, negeri ini banyak yang harus diubah. Namun hal kecil terutama kaum emak-emak sering mengeluhkan pembiayaan rumah tangga yang mahal," ucapnya.

Neno juga menegaskan, kehadiran dirinya yang disambut antusias warga ini menunjukkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam jalannya pesta demokrasi jelang Pemilu 2019.

"Kehadiran saya dan Sang Alang ini juga menerangkan bahwa rakyat Lombok sangat menjaga NKRI. Tak ada yang perlu diresahkan. Kita semua adalah rakyat Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Neno yang juga menjabat ketua dewan presidium  Relawan Ganti Presiden (RGP) melantik sejumlah orang yang masuk dalam kepengurusan RGP Provinsi NTB. 

Selain mendatangi Ponpes Nurul Hikmah, Neno beserta Sang Alang - pencipta lagu 2019 Ganti Presiden - juga menemui ribuan warga di Masjid Al Mustofa, Jalan By Pass 2, Lombok Barat. (*)

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Presiden Joko Widodo: Banyak Politikus Sontoloyo
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu