Persela Jumpa Madura United, Aji: Tidak Ada Masalah

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kaos biru), memberikan arahan kepada anak asuhnya, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Persela Lamongan dipastikan akan berjumpa Madura United pada babak 8 besar Piala Presiden 2019. Kepastian tersebut merujuk pada hasil drawing yang telah dilakukan di ruang media, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019).

Menanggapi hasil drawing tersebut, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku timnya siap menghadapi tim manapun, tak terkecuali Madura United yang bertabur pemain bintang, semacam Beto Goncalves, Zah Rahan Krangar dan Aleksandar Rakic.

"Siapapun lawan tidak ada masalah," kata Aji.

Aji tetap optimistis tim asuhannya dapat menunjukkan performa terbaik, seperti yang ditunjukkan di babak penyisihan grup, meskipun skuat yang dimiliki tak setenar kontestan lain.

"Kemarin yang diprediksi lolos mungkin Arema sama Barito, tapi justru kita yang menjadi juara grup. Artinya di dalam sepakbola itu semua bisa terjadi," ucapnya.

Apa yang diutarakan Aji tersebut memang cukup beralasan, sebab dalam laga grup E, Persela mampu memberikan kejutan dengan menumbangkan Arema FC dan Persita, serta menahan imbang Barito Putera, dan keluar sebagai juara grup.

"Mental ini yang akan kami bawa ke babak 8 besar," tuturnya.

Aji menilai, peluang tim asuhannya untuk lolos ke babak semifinal tetap terbuka lebar, sebab pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 menggunakan sistem single match dan Persela Lamongan bertindak sebagai tuan rumah. "Yang terpenting bagaimana pemain-pemain bisa memanfaatkan pertandingan home," kata Aji. (*)