Persela Siapkan Taktik Jegal Madura United di Babak 8 Besar

Winger Persela, Malik Risaldi (rompi putih), berusaha melewati hadangan Kei Hirose dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (20/3/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan mulai melakukan persiapan untuk menyambut laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 kontra Madura United.

"Mulai hari ini kita sudah melakukan latihan taktik untuk menghentikan Madura United," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (20/3/2019) sore.

Untuk dapat meredam kekuatan Madura United, Aji menganalisa permainan tim Berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut melalui rekaman pertandingan Piala Presiden 2019.

"Saya sudah melihat rekaman pertandingan dari Madura di Piala Presiden kemarin, pasti di dalam tim punya kelebihan dan punya kekurangan," ucapnya.

Dari analisa tersebut, Pelatih asal Malang ini pun mengaku telah menemukan kelemahan Madura United, yang akan dimanfaatkan Persela Lamongan untuk meraih tiket semifinal Piala Presiden 2019.

"Yang jelas kita sudah mengantongi kelemahan itu, tinggal saya beri ke pemain untuk bisa mengantiaipasi kelebihan mereka," tutur Aji. (*)