Jokowi: Masyarakat Senang, Tapi Saya Lebih Senang

Calon presiden Joko Widodo secara mengejutkan datang ke Mal Grand Indonesia di Jakarta pada Sabtu siang, 20 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Arrijal Rahman

VIVA – Calon presiden Joko Widodo secara mengejutkan datang ke mal Grand Indonesia di Jakarta pada Sabtu siang, 20 April 2019. Para pengunjung mal itu seketika mengerubungi Jokowi.

Sejak kedatangannya di mal tersebut pada pukul 13.30, para pengunjung terus meneriaki Jokowi sebagai presiden, sambil meminta berswafoto. Kedatangannya Jokowi hanya untuk makan siang bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

Jokowi berdalih, kegiatan makan siang bersama Erick tak direncanakan sebelumnya, melainkan dadakan saja.

Menghabiskan akhir pekan di mal sendiri karena keluarganya telah pergi ke Solo, Jokowi mengaku tetap bahagia, terutama setelah melihat besarnya antusiasme masyarakat yang kebetulan juga berkunjung ke mal itu dan terus menyambutnya dengan semangat.

"Ya, biasalah mengucapkan selamat, mengucapkan selamat; ya, disalamin saja semua. Masyarakat yang seneng, tapi saya lebih senang," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Jokowi makan siang di food court yang terletak di lantai atas Mal Grand Indonesia. Jokowi memesan berbagai makanan masakan Padang, seperti rendang, ayam goreng, ayam bakar, hingga sayur singkong.