Karni Ilyas Cuti, ILC Tak Tayang Besok

Karni Ilyas dalam Indonesia Lawyers Club
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Acara talkshow unggulan di tvOne, Indonesia Lawyers Club (ILC), ditayangkan saban Selasa. Namun, pada Selasa, 23 April 2019 ini, acara tersebut tidak tayang untuk sementara.

Kabar tidak tayangnya ILC ini disampaikan langsung oleh Presiden ILC, Karni Ilyas. Setelah hampir satu tahun ILC memberikan informasi dan mengawal jalannya Pemilu 2019, ILC memutuskan untuk tidak tayang. Karni mengungkapkan, dia akan mengambil cuti.

"Dear Pencinta ILC: Selama hampir setahun ILC sudah bekerja memberikan informasi, pendidikan publik dan ikut mengawal dari kampanye sampai pemilu. Karena itu mulai Senin besok, saya memutuskan untuk mengambil cuti. Mohon maaf dan sampai ketemu ILC yad," tulis Karni dalam akun twitter pribadinya @karniilyas, Senin, 22 April 2019.

Kabar tidak tayangnya ILC ini banyak mendapatkan pertanyaan dari netizen. Namun Karni tidak mengungkapkan apa penyebabnya.

Hingga Senin, 22 April 2019, sekitar pukul 19.14 WIB, cuitan Karni Ilyas tersebut telah di-retweet 1.207 pengguna, dan disukai 6.245 pengguna Twitter.