Bali Heboh, Viral Video Mesum ABG di Dalam Mobil

Ilustrasi tayangan video mesum.
Sumber :
  • v.qq.com

VIVA – Sejak beberapa hari terakhir, masyarakat Bali dihebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang ABG (Anak Baru Gede) di dalam sebuah mobil. Video berdurasi lima menit itu beredar cepat melalui pesan WhatsApp.

Belum diketahui di mana video mesum itu dibuat. Namun, sepanjang adegan mesum itu berlangsung, keduanya sembari mendengarkan siaran radio di Bali. 

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Henky Widjaja, mengaku belum melihat video itu secara langsung. Hanya saja, ia berjanji akan menindaklanjuti informasi yang membuat publik Bali heboh. 

"Kami belum lihat videonya. Tapi akan kami dalami viralnya video itu melalui Ditreskrimsus," ujar Henky saat dikonfirmasi, Kamis, 24 April 2019.

Kendati begitu, Henky menegaskan pihaknya masih mendalami kasus video tersebut, utamanya soal lokasi pembuatan dan identitas pemeran video. "Kami masih mendalami kasusnya. Nanti akan kami sampaikan," ucap Henky.

Saat ini video tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat Bali. Banyak yang menyayangkan begitu cepatnya video itu tersebar.