Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 25 April 2019 | 17:33 WIB

Hendi Bawa Kota Semarang Raih Prestasi Kinerja Tertinggi Pemerintahan

Team VIVA »
Nadia Luthfiani
Foto :
Mendagri Tjahjo Kumolo menyerahkan Tropi Penghargaan Prestasi Kinerja Tertinggi dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kepada Camat Tugu mewakili Wali Kota Semarang di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Menjelang ulang tahun yang ke-472, Kota Semarang di bawah kepemimpinan Wali Kota Hendrar Prihadi memperoleh kado istimewa dengan meraih prestasi kinerja tertinggi dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017 dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Mendagri Tjahyo Kumolo kepada Wali Kota Semarang yang diwakili oleh Camat Tugu Anton Siswantono pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXIII Tahun 2019 di Stadion Gelora Diponegoro Banyuwangi, Kamis (24/4).

Baca Juga

Raihan penghargaan tersebut merupakan kali ke-5 yang ditorehkan Pemerintah Kota Semarang sejak tahun 2013. Hal ini menunjukkan kinerja Wali Kota Semarang bersama jajarannya selama ini telah berhasil memenuhi ekspektasi masyarakat dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terpopuler