Kecelakaan di Lombok Tengah Dua Meninggal, 10 Luka-luka

Mobil Carry yang mengalami kecelakaan di Desa Pejanggik, Lombok Tengah, NTB.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah kendaraan Suzuki Carry Open Cap terlibat kecelakaan dengan truk boks di Jalan Raya Dusun Serewe, Desa Pejanggik, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis, 25 April 2019, pukul 08.00 pagi.

Kabid Humas Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi Purnama, mengungkapkan, kronologi kejadian bermula saat kendaraan Carry yang dikemudikan Anto Wijaya, yang membawa 13 orang, melaju kencang dari arah timur ke barat.

Karena kecepatan sangat tinggi, membuat Suzuki Carry Open Cap bernomor polisi DR 8483 VZ oleng dan terjatuh, sehingga mengenai truk boks Mitsubishi DR 8281 S yang dikemudikan Helmiadi yang datang dari arah berlawanan.

Para penumpang Carry tersebut terpental dan terjatuh hingga berada di depan truk boks. Dua tewas akibat kecelakaan tersebut.

"Korban tewas Inaq Jumari (60) dan pelajar SMP Zuriati (21). Mereka warga Dusun Batu Ngapah, Desa Landah, Kecamatan Praya Timur," ujarnya.

Sementara korban lainnya menderita luka-luka dan bahkan ada yang kritis dan dirujuk di RSUD Praya Lombok Tengah. Sementara lainnya dirawat di Puskesmas terdekat.