Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 5 Mei 2019 | 19:31 WIB

Terduga Teroris Ledakkan Diri setelah Sembunyi karena Takut Ditangkap

Team VIVA »
Mohammad Arief Hidayat
Dani (Bekasi)
Foto :
  • VIVA/Dani
Rumah lokasi seorang terduga teroris meledakkan diri Kampung Jatikramat, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu pagi, 5 Mei 2019.

VIVA – Seorang terduga teroris yang digerebek di Kampung Jatikramat, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, sempat dibrondong peluru Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Karena sudah terjepit, terduga teroris itu meledakkan diri hingga mengeluarkan asap putih di lokasi ledakan.

Menurut Agil (40 tahun), pedagang nasi yang menyaksikan penggerebekan, pria terduga teroris itu melawan saat hendak ditangkap lalu meledakkan diri. Dia dan sejumlah warga lain mengaku melihat kepulan asap putih di lokasi penggerebekan.

Baca Juga

Seorang teroris yang meledakkan diri, katanya, karena sudah terpojok ketika akan ditangkap petugas. 

Peristiwa itu terjadi pukul 07.30, Minggu, 5 Mei 2019. Keduanya diduga pendatang baru yang hanya singgah di rumah kontrakan milik Ipul di RW 01, Jatikramat. Namun, peristiwa penembakan terjadi di Gang Salon yang tak jauh dari kontrakan Ipul.

Terpopuler

Di Gang Salon, satu terduga teroris ditembak kakinya dan masih bisa diselamatkan. Sedangkan satu rekannya melarikan diri dengan berlari ke lokasi persembunyian. Kaburnya satu terduga teroris itu sempat tak terdeteksi sampai petugas meminta bantuan warga sekitar untuk ikut mencarinya.

Rupanya, seorang terduga teroris ini bersembunyi di kebun kosong, Jalan H Idrus 2, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih. Densus 88 Antiteror memberondong pelaku dengan tembakan berdurasi sekitar satu menit. Tembakan kali ini yang menyasar terduga teroris yang bersembunyi kebun kosong warga.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Perundungan Siswi SMK Viral di Media Sosial
TVONE NEWS - 1 hari lalu