Waringin Hospital Akan Bangun Luminor Hotel di Bogor

Fredrick Rachmat, investor Luminor Hotel Bogor.
Sumber :

VIVA – Kehadiran Waringin Hospitality Hotel Group di Indonesia merupakan suatu tujuan untuk terus berpartisipasi aktif  dalam meningkatkan pariwisata dan menumbuhkan kontribusi terbaik untuk dunia perhotelan di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan giatnya Waringin Hospitality dalam pengembangan hotel di setiap tahunnya.

Hingga pada bulan April Waringin Hospitality Hotel Group sudah memiliki 20 unit hotel yang telah beroperasi, yang telah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan Banyuwangi.

Di tahun 2019, Waringin Hospitality Hotel Group telah mendapatkan investor baru untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di kota Bogor, Jawa Barat. Luminor Hotel Bogor rencananya akan dibangun di Jalan Cidangiang, Bogor, depan pintu gerbang keluar Botani Square Garden. Dengan jumlah total kamar sebanyak 140 kamar.

Hotel ini juga rencannya akan dilengkapi dengan fasilitas Meeting Room, Ballroom, Restaurant & Bar, Spa, Gym, Private Pool & Sky Lounge. Pembangunan hotel ini Rencananya akan dimulai di tahun 2020.

Pada hari Kamis 16 Mei 2019 telah diadakannya acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama Luminor Hotel Bogor yang diadakan di Meeting Room Luminor Hotel Kota Jakarta. Acara ini dihadiri langsung oleh Fredrick Rachmat selaku investor Luminor Hotel Bogor dan jajaran Direksi dari Waringin Hospitality Hotel Group.

Kota Bogor sendiri letaknya cukup strategis dan mudah dicapai dari kota Jakarta karena selain dihubungkan oleh jalan Tol, juga karena posisinya berada dipersimpangan jalan menuju arah kota Sukabumi atau arah Puncak – Cianjur menuju  kota Bandung dari kota Jakarta.

Dari 855.085 jiwa (2005) jumlah penduduk kota Bogor yang tumbuh rata – rata 2,70% / tahun, sebesar 53,91% didominasi oleh Usia Produktif (20 – 54 tahun) disusul oleh Usia Pendidikan (0 – 19 tahun) lalu Usia Pensiun (8,07%). Hal ini menyebabkan kehidupan perekonomian & Pembangunan kota Bogor tumbuh dengan pesat. Sektor Perdagangan Besar & Ritel juga sudah marak dan telah tersebar kesegala penjuru kota Bogor.

Obyek Wisata di kota Bogor beragam yaitu berupa, Obyek Wisata Alam, Taman Rekreasi, Museum, Bangunan Bersejarah, Cagar Budaya, Wisata Olahraga serta Wisata Belanja. Selain itu, ada sekitar 20 Cagar Budaya & Wisata Sejarah, 45 Pengelolaan Obyek & Daya Tarik Wisata serta 10 jenis Usaha Hiburan & Tempat Rekreasi.

Untuk itu Waringin Hospitality Hotel Group mengerti bahwa kebutuhan masyartakat di kota Bogor untuk hotel saat ini sangat tinggi ditambah dengan perubahan kehidupan sosial masyarakat yang terus berubah dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga banyak kebutuhan beraktifitas di hotel. Semoga dengan kehadiran Luminor Hotel di Kota Bogor dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu dalam melakukan semua kegiatan social seperti acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, bahkan meeting bersama sahabat dan teman kantor.

“Our Choice menjadi slogan utama Waringin Hospitality Hotel Group saat ini. Yang memiliki tujuan dapat membuat para tamu aman, senang, dan puas dengan memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pilihan utama para tamu dalam memilih hotel yang terbaik di hati mereka”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.   

Untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com