Pasukan TNI Ajak Buka Puasa Bersama Massa Pendemo

Personel TNI dan massa pendemo asyik berbagi dan berbuka bersama. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Aksi demo di kawasan Jalan MH Thamrin menuju kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu RI) kali ini terlihat berbeda. Ini setelah ratusan personel TNI bersama massa pendemo asik berbagi makanan dan minuman menjelang berbuka puasa. 

Tak hanya itu, setelah asik berbagi bersama para petugas keamanan aksi demo ini juga turut mengundang massa duduk bersebelahan sambil menyantap sajian berbuka puasa. 

"Hidup TNI.. Hidup TNI," sorak sorai massa menyanjung tentara Indonesia ini dengan penuh kehangatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

"Hidup.. Hidup," teriak personel TNI menyambut sorak sorai massa aksi. 

Selanjutnya, pasukan TNI mengajak massa untuk mengikuti tata tertib yang ada di lingkungan TNI. Seperti halnya, duduk bersama dengan mengucapkan doa berbuka puasa dengan dipimpin satu komando dan segeralah membuka sajian untuk makan bersama. 

Pantauan TIMES Indonesia, tak hanya para massa pendemo dan TNI yang asyik menikmati santapan berbuka puasa. Para insan media pun turut serta melebur sambil asik bercengkrama. 

Sebagaimana diketahui, sepanjang kawasan Jalan MH Thamrin dan sekitarnya terus didatangi oleh ribuan massa yang menolak akan hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019. (*)