Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 23 Mei 2019 | 11:32 WIB

Rumah Sakit Budi Kemuliaan Rawat 188 Korban Kerusuhan

Team VIVA »
Eko Priliawito
Aiz Budhi
Foto :
  • Budi Aiz
Direktur Pelayanan Media RS Budi Kemuliaan, dr. M Rifky.

VIVA – Rumah Sakit Budi Kemuliaan yang terletak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, menjadi salah satu rumah sakit yang dijadikan tempat perawatan bagi banyak korban kerusuhan tanggal 22 Mei.

Dari pantauan VIVA, sejak pagi hingga pukul 10.00 WIB, suasana di RS Budi Kemuliaan terpantau normal. Terlihat sejumlah pengunjung yang merupakan masyarakat umum saja.

Baca Juga

Direktur Pelayanan Media RS Budi Kemuliaan, dr. M Rifky, mengatakan bahwa sejak kerusuhan dimulai hingga hari Kamis pagi, korban yang mendapat perawatan di rumah sakit ini sudah mencapai 188 orang.

“(Jumlah pasien) 188 orang. Tiga dirujuk, satu meninggal. Dari tiga dirujuk itu, dua ke RSCM, satu ke RS Tarakan,” kata Rifky di RS Budi Kemuliaan, Kamis 23 Mei 2019.

Terpopuler

Rifky mengatakan bahwa korban meninggal yang sempat dirawat di RS Budi Kemuliaan hanya satu orang saja. Sebagian besar korban yang dirawat adalah warga Jakarta dengan usia dewasa.

“Iya sebagian besar DKI Jakarta. Kan kita data KTP dan lain-lain tapi namanya korban ya biasanya tercecer identitas mereka,” tuturnya.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sidang Perdana Kerusuhan 21-22 Mei Digelar di Dua Pengadilan
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu