Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 29 Mei 2019 | 13:41 WIB

Ustaz Sambo Kembali Diperiksa sebagai Saksi Eggi Sudjana

Team VIVA »
Hardani Triyoga
Bayu Nugraha
Foto :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha
Ustaz Sambo kembali diperiksa sebagai saksi untuk Eggi Sudjana

VIVA – Ansufri Idrus Sambo alias Ustaz Sambo kembali menjalani pemeriksaan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu, 29 Mei 2019. Sambo akan dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

Sambo menerangkan, pemeriksaan hari ini merupakan agenda lanjutan dari pemeriksaan pada Senin, 27 Mei 2019. Hanya saja, ia meminta pemeriksaan dilanjutkan pada hari ini.

Baca Juga

"Di dalam BAP itu, saya sebenarnya kemarin diminta mau langsung. Saya bilang saya tidak mau, saya capek. Masak sudah 17 jam kita diperiksa tidak tidur-tidur," ujar Sambo di Mapolda Metro Jaya.

Sambo pun bersikukuh tak tahu menahu ihwal ucapan people power yang Eggi lontarkan di kediaman Capres 02, Prabowo Subianto pada 17 April 2019 lalu. Meski berada di tempat yang sama, Sambo tidak tahu persis kapan Eggi mengucapkan kata-kata tersebut.

"Jadi ada hal yang perlu didalami, tidak tahu juga karena kan masalah tentang Bang Eggi kan saksinya begitu. Saya tidak ada kaitan sama sekali karena tidak pernah jumpa, tidak pernah ada dalam satu forum ketika dia pidato dan sebagainya," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Menteri Jokowi, Eggi Sudjana Diciduk dan Kebakaran Gunung
BERITA - 9 bulan lalu
Terpopuler