Prabowo Sebut Ani Yudhoyono Ibu Negara yang Setia Dampingi SBY

SBY dan Prabowo bertemu di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 21 Desember 2018.
Sumber :
  • Abror Rizki dan Anung Anindito.

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan dukacita atas wafatnya istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Kritiani Herrawati atau dikenal dengan sapaan Ani Yudhoyono siang ini di Singapura.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun. Saya, Prabowo Subianto, menyampaikan rasa duka cita saya yang mendalam atas wafatnya ibu Hj. Kristina Herrawati atau yang biasa kita kenal dengan nama Ibu Ani Yudhoyono," kata Prabowo melalui akun twitternya @prabowo.

Ketua Umum partai Gerindra ini mendoakan agar almarhum yang juga putri mantan komandan RPKAD Sarwo Edi Wibowo di beri tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga arwah almarhumah diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga bapak @SBYudhoyono beserta keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ujarnya.

Menuntut mantan Danjen Kopassus ini sosok Ani semasa hidup dan mendampingi SBY telah memberikan banyak sumbangan pada bangsa dan negara.

"Ibu negara yang telah memberikan sumbangan dan dharma baktinya kepada bangsa ini sebagai pendamping setia Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama masa bakti beliau," katanya