Keluarga SBY Gelar Doa Bersama untuk Ani Yudhoyono 

Pengajian untuk mendoakan Ibu Ani Yudhoyono digelar di Cikeas.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA –  Keluarga Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menggelar kegiatan doa bersama untuk mendoakan almarhumah Kristiani Herrawati Yudhoyono, yang berada di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin sore, 3 Juni 2019.

Kegiatan doa bersama membaca surat Yasin dan tahlil di lakukan di pendopo kediaman SBY mulai pukul 20.30 WIB. Tampak hadir dalam acara di antaranya, SBY, kedua anaknya Agus Harimuti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. 

Tampak pula hadir duduk di samping SBY, mantan Wakil Presiden Budiono, dan juga mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa, dan juga para saudara dan masyarakat. 

Sebelum membacakan surat yasin, Hatta Rajasa mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan mendiang almarhumah Ibu Ani Yudhoyono pada hari ketiga kepergiannya. 

"Kami mengajak semua hadirin untuk sama sama memanjakan doa kepada Allah, kita membacakan Yasin dan tahlil kita berdoa kepada Allah agar ibu Kristiani Herrawati Yudhoyono dillapangkan kuburnya, dijadikan alam kuburnya surga yang terindah dan kelak di dalam golongan orang yang bertakwa," kata Hatta Rajasa dalam sambutannya mewakili keluarga SBY. 

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendoakan Ani Yudhoyono sejak berada di rumah sakit Singapura hingga kepergian Ibu Ani.