Airlangga Hartanto: Ani Yudhoyono Tokoh Bangsa 

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto hadir di pengajian Keluarga SBY.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar turut mengucapkan belasungkawa atas wafatnya istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati Yudhoyono. 

"Kami mengucapkan langsung kepada beliau dan Ibu Ani Yudhoyono ini sebuah seorang tokoh bangsa," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin malam, 3 Juni 2019. 

Airlangga menuturkan, bahwa almarhumah Ibu Ani Yudhoyono selalu hadir dalam kegiatan acara batik yang di selenggarakan oleh Kementerian Perindustrian. 

"Di acara Kementerian Perindustrian beliau selalu hadir terutama dalam pameran batik, sastra dan saya secara pribadi juga sangat kehilangan," katanya. 

Tentunya, dalam keadaan seperti ini, maka perlu adanya support dari rekan-rekan sahabatnya kepada SBY agar tetap teguh menghadapi ujian cobaan ini. 

"Ya tentunya setiap kejadian seperti ini sangat berat bagi keluarga harapannya tentu Pak SBY bisa segera, bisa disupport oleh keluarga dan juga disupport oleh bangsa dan rakyat Indonesia sehingga tentu harapannya beliau merasa ditemani oleh keluarga dan masyarakat," katanya.