Kapolri Tito Karnavian Salat Idul Fitri di Masjid Al Ihlas Mabes Polri

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu pagi 5 Juni 2019, di Masjid Al Ihlas Mabes Polri Jakarta. Dari pantauan VIVA, Tito nampak menggunakan baju koko berwarna putih dan peci hitam. Dia didampingi istrinya, Tri Tito Karnavian.

Selain Kapolri, nampak juga beberapa pejabat Polri lain yang menunaikan ibadah Salat Id di sana. Nampak ada Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto, Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Moechgiyarto, dan Komisaris Jenderal Polisi Mochamad Iriawan. 

Hadir pula Kakor Binmas Inspektur Jenderal Polisi Herry Wibowo, Dir Tipid Narkoba Brigadir Jenderal Polisi Eko Daniyanto, Kadiv Humas Palolri, Inspektur Jenderal Polisi M. Iqbal, Karopenmas Div Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo, Karo Provost Brigjen Hendro Pandowo dan beberapa Pati Polri lainnya.

Khatib dalam ibadah di sana adalah Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Jakarta, Saiful Umam. Sementara itu untuk imamnya adalah Iptu H. Herwansi Tambunan. (ren)