Ma'ruf Amin Janji Bekerja Sebaik-baiknya Bersama Jokowi

Presiden Jokowi bersama Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Cawapres bernomor urut 01 Ma'ruf Amin memberi janji kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla bahwa bersama Capres bernomor urut 01 Joko Widodo, ia akan bekerja dengan baik saat menjabat sebagai pasangan kepala negara periode 2019-2024. Menurut Ma'ruf, janji itu ia kemukakan saat dirinya dan Jokowi, bertemu JK dalam halal bi halal di Istana Negara, Jakarta.

"Kita sama-sama menyampaikan saling memaafkan, dan menyampaikan niat kita (Jokowi-Ma'ruf) untuk bekerja lebih baik," ujar Ma'ruf usai silaturahim di Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019.

Ma'ruf yang juga mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini sekaligus memberi pesan Idul Fitri kepada masyarakat. Ma'ruf meminta Idul Fitri menjadi momen masyarakat bersatu, utamanya pascapilpres 2019.

"Kita syukuri hari yang bahagia ini, kita bangun keutuhan persaudaraan," ujar Ma'ruf.

Selain itu, Ma'ruf juga mengemukakan, ia meminta masyarakat untuk mulai bersatu demi pembangunan Indonesia. Ma'ruf tidak ingin perbedaan-perbedaan masyarakat menjadi penghalang untuk mewujudkan cita-cita membuat Indonesia menjadi bangsa yang besar.

"Lupakan masa lalu, tidak ada perbedaan-perbedaan. Kita jalin keutuhan bangsa. Kita rajut ke depan, kita bangun Indonesia," kata dia.