Ardi Bakrie Silaturahmi dengan Presiden Jokowi

Komisaris Utama PT VIVA Media Baru dan PT Lativi Media Karya (tvOne), Anindra Ardiansyah Bakrie, bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta.
Sumber :
  • Instagram Ardi Bakrie

VIVA – Komisaris Utama PT VIVA Media Baru dan PT Lativi Media Karya (tvOne), Anindra Ardiansyah Bakrie, bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta. 

Kehadirannya ke Istana untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala Negara. Ia datang tak sendiri, namun juga dengan sejumlah pimpinan redaksi media massa nasional. 

Presiden Jokowi sendiri dalam beberapa kesempatan menyempatkan bertemu dengan pimpinan media massa. 

"Temu kangen dan ngobrol santai dengan Bapak Presiden Jokowi di Istana Negara, bersama para pemilik dan juga petinggi media televisi lainnya," ujar pria yang akrab dengan sapaan Ardi itu, Kamis 20 Juni 2019.

Pertemuan dan silaturahmi dengan Jokowi bukan yang pertama kalinya. Ardi menjelaskan, pertemuan kali ini juga sangat positif untuk bangsa dan negara ke depan. 

Dalam pertemuan tersebut, persoalan persatuan dan kesatuan bangsa sama-sama dipahami oleh mereka sebagai sesuatu yang harus diteguhkan. 

"Kita bersepakat untuk terus dapat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita, bangsa Indonesia," katanya. (ren)