SBY Fokus Buat Buku Tentang Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyon bersama SBY
Sumber :
  • Instagram/@aniyudhoyono

VIVA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY saat ini sedang fokus menulis sebuah buku untuk istrinya, Ani Yudhoyono. Tak hanya itu, SBY juga meminta musisi Anji membuat lagu untuk Ani.

"Hari-hari ini, kami fokus dan untuk mendukung Pak SBY menulis sebuah mungkin lebih tepat sebuah tulisan ya, sebuah buku untuk almarhum ibu Ani. Dan, waktu dia (SBY), sekarang banyak di situ," kata Hinca di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 20 Juni 2019.

Dalam suasana duka, ia menambahkan, SBY akan menceritakan perjuangan Ani selama empat bulan melawan kanker darah saat berobat di Singapura. Targetnya, buku tersebut bisa diselesaikan Juni 2019.

"Pak SBY semua menulis masukan-masukannya, tentu ada pengalamannya dari kader, pengalaman dari teman, dari saudara-saudara yang ada di sana, sahabat-sahabat saya sendiri ada di sana," kata Hinca.

Adapun lagu untuk Ani, ia menjelaskan, sedang disiapkan dan dibantu musisi Anji. SBY dan Anji telah bertemu dan sekarang lagunya masih dalam proses.

"Mudah-mudahan, semuanya bisa berjalan lancar 30 Juli, Pak SBY bisa melepas buku ibu Ani," kata Hinca. (asp)