Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 21 Juni 2019 | 22:26 WIB

Hendropriyono Tegaskan Tak Ada Lagi 01 dan 02

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Anwar Sadat
Foto :
  • VIVA/ Reza Fajri.
Mantan Kepala Badan Intelijen Negara AM Hendropriyono.

VIVA – Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, menyelenggarakan Halal Bihalal para purnawirawan TNI di Dharmawangsa, Jumat, 21 Juni 2019. Acara tersebut bertujuan untuk semakin mempererat silaturrahmi.

Menurut Hendro, setelah selesai pemilu dan telah Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah. tidak ada lagi perpecahan yang diakibatkan oleh Pemilu. Saat ini sudah saatnya untuk bersatu.

Baca Juga

"Kita enggak ada lagi 01-02, enggak. Kita harus bersatu padu. Karena kalau masih 01-02 nanti kita sama-sama bolak balik kosong. Jadi kita sekarang harus bersatu dan maju," kata Hendro, Jumat sore.

Hendro mengatakan, apabila masih meributkan persoalan pemilu, Indonesia akan semakin tertinggal. Sebab, negara lain sudah membuat terobosan lain dalam bidang infrastruktur dan teknologi, sedangkan kita masih meributkan masalah politik.

Terpopuler

"Orang lain sudah bikin terowongan di bawah laut sampai berpuluh-puluh kilometer, kita masih ribut aja. Sekarang berhentilah, biar sejahtera rakyatnya," ujarnya.

Hendro mengatakan, dalam silaturrahmi tersebut, hadir purnawirawan bukan hanya pendukung paslon presiden 01, tetapi hadir juga purnawirawan yang hadir dan mendukung paslon 02.

"Itu saya rasa ada. Karena kita juga enggak tahu ya ada yang di dalam dukung mendukung siapa. Tapi sekarang kita sama semua purnawirawan silaturahmi dan sangat mengharukan," tambahnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hendropriyono Vs Rizieq, Bachtiar Tersangka, Prabowo Curhat
BERITA - 3 bulan lalu