Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 00:06 WIB

Eggi Sudjana: Atas Izin Allah, Saya Bisa Keluar dari Penjara

Team VIVA »
Syahrul Ansyari
Foe Peace Simbolon
Foto :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.
Eggi Sudjana keluar dari tahanan Polda Metro Jaya, Senin, 24 Juni 2019.

VIVA - Tersangka kasus dugaan upaya makar, Eggi Sudjana, resmi ditangguhkan Senin, 24 Juni 2019, malam. Mulai malam ini, politisi Partai Amanat Nasional sudah bisa menghirup udara bebas, tapi kasusnya masih terus berjalan.

Usai keluar, Eggi kembali mengucap syukur. Hal serupa juga dilakukan sesaat sebelum resmi dikeluarkan saat dia menandatangani surat penangguhannya malam ini juga.

Baca Juga

"Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah, segala puji syukur kehadirat Allah, atas izinnya, atas takdirnya, saya bisa keluar dari penjara ini," kata Eggi di Markas Polda Metro Jaya, Senin 24 Juni 2019.

Petinggi Persaudaraan Alumni 212 itu sempat menyampaikan terima kasih pada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono atas dikabulkannya penangguhan.

Terpopuler

Eggi juga berterima kasih pada Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto yang dinilai sudah menginstruksikan Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sufmi Dasco Ahmad, untuk membantunya.

"Untuk itu tak lupa terima kasih kepada Pak Kapolri, Kapolda, Dirkrimum Polda Metro Jaya, dan juga kepada bapak Prabowo yang menginstruksikan Pak Dasco, Hendarsam, dan juga para lawyer ini," kata dia lagi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penahanan Eggi Sudjana Ditangguhkan
TVONE NEWS - 22 hari lalu