Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga Histeris

Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Suasana meriah dan histeris dilontarkan masyarakat saat Jokowi dan Prabowo tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu pagi 13 Juli 2019. Ini merupakan pertemuan pertama bagi Jokowi dan Prabowo sejak bersaing secara sengit pada Pemilu Presiden 2019.

Sama-sama berkemeja putih, Prabowo dan Jokowi langsung bersalaman erat. Selanjutnya mereka naik kereta MRT bersama-sama di Stasiun Lebak Bulus.  

Pantauan VIVAnews di lokasi, Prabowo sudah tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus dan langsung masuk ke dalam sebuah ruangan untuk berdiskusi dengan petinggi Partai Gerindra yang sudah hadir sebelumnya.

Prabowo datang menggunakan kemeja putih dan peci berwarna hitam. Prabowo disambut oleh Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan dan elite PDIP Pramono Anung. Sejumlah tokoh juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Dari informasi yang tersebar di kalangan wartawan, rencana pertemuan ini dimulai dengan menaiki MRT dari Lebak Bulus kemudian berhenti di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya Prabowo dan Jokowi akan makan siang bersama di sebuah restoran di salah satu mal yang ada di kawasan Senayan. (ren)